pusat benih ikan lele sangkuriang di Tangerang

Saturday, June 30, 2012

Peningkatan dan Pengukuhan Penyeluh Perikanan Swadaya



Tirta Gintung Sejahtera sebagai salah satu kelompok budidaya yang menjadi salah satu kelompok budidaya unggulan di Kabupaten Tangerang mendapatkan penghargaan untuk mengirim salah satu anggotanya yaitu Asep Ibrohim sebagai penyuluh perikanan swadaya. Kegiatan peningkatan dan penyuluhan perikanan swadaya ini dilakukan pada hari Rabu dan Kamis 27-28 Juni 2012 di Balai penyuluh Perikanan Kronjo.

Kedudukan penyluh perikanan swadaya adalah sebagai mitra dari penyuluh perikanan PNS dalam melakukan kegiatan penyuluhan perikanan, baik sendiri-sendiri maupun kerjasama yang terintergrasi dalam program penyuluhan perikanan sesuai dengan tingkat administrasi pemerintahan di mana kegiatan penyuluhan diselenggarakan.

Salah satu tugas penyuluh perikanan swadaya adalah melakukan kegiatan penyuluhan kepada pelaku utama dan pelaku usaha. Selama ini kamu juga sering berbagi informasi tentang teknik budidaya kepada konsumen kami. Apalagi kepada para pemula yang ingin memulai usaha, kami sangat terbuka untuk menjadi tempat belajar dan bertanya.

No comments:

Post a Comment

Kontak

Hei Hubungi Kami di 081386423223 (Asep Ibrohim)

Anda Pengunjung Ke

lokasi kami