pusat benih ikan lele sangkuriang di Tangerang

Tuesday, February 2, 2016

Pelet Ikan Alternatif Harga murah untuk budidaya ikan

Dalam kegiatan budidaya  ikan/udang, juga budidaya perikanan lainnya, baik pada tahap kegiatan pembenihan maupun pembesaran,   pakan buatan merupakan salah satu faktor produksi yang  penting untuk  menunjang keberhasilan kegiatan tersebut.  Biaya yang harus dikeluarkan untuk pengadaan pakan buatan sangat besar bila dibandingkan dengan biaya produksi  lainnya yaitu mencapai 50  –  70% dari total biaya produksi.
Besarnya biaya pakan mendorong pembudidaya ikan untuk mencari pakan alternative. Kami menyadari hal ini, kami menjual pakan ikan alternative, berbentuk pellet tapi lebih murah dibandingkan pakan pabrikan. Dengan demikian, dapat menekan biaya produksi.
Pellet ini dibuat dari campuran berbagai bahan baku. Palabilitas (tingkat kesukaan ternak) tinggi untuk ikan. Pellet ini jenisnya tenggelam.
Pellet ikan ini cocok untuk pembesaran lele, digunakan sebagai pakan finisher sebelum panen. Bisa juga digunakan untuk budidaya bandeng, bedasarkan pengalaman pembudidaya bandeng di Mauk yang sudah menggunakannya, pada fase nener dengan cara penggunaan pellet di tumpuk di sisi kolam. Dan bisa digunakan untuk jenis ikan lainnya.

Jika tertarik silahkan kontak Hp: 0896-2390-8574 Nb: Khusus Tangerang, min pembelian 500 kg dikirim ke lokasi pembeli.

No comments:

Post a Comment

Kontak

Hei Hubungi Kami di 081386423223 (Asep Ibrohim)

Anda Pengunjung Ke

lokasi kami